Pages

Monday, 15 April 2013

Bercinta Pagi Hari, Hindari Resiko Stroke

Bercinta Pada Pagi Hari dapat Dijadikan Sarana Olahraga,.....
Wuri Handayani, Shally Syartiga
Senin, 15 April 2013

VIV Alife .... Banyak orang yang berasumsi
bahwa bercinta di malam hari terkesan lebih maksimal. Namun ternyata hal ini tidak sepenuhnya benar. Bisa jadi pasangan terlalu sibuk hingga klimaks bercinta tak seperti yang diharapkan. 
 Mengapa Anda tak mencoba melakukan hubungan intim di pagi hari? Saat pagi hari tubuh akan melepaskan zat oksitosin lebih banyak. Zat ini yang bertugas memunculkan perasaan bahagia sepanjang hari. Selain itu, bercinta pada pagi dapat dijadikan sarana olahraga. Menggerakkan setiap otot tubuh dan latihan bagi paru-paru. Sama seperti aerobik. Dikutip Times of India, berikut keuntungan bercinta di pagi hari lainnya:
 - Setiap pasangan yang melakukan hubungan intim di pagi hari akan terlihat jauh lebih sehat. Bahkan lebih sehat dari kebiasan minum segelas teh hangat dan sarapan.
- Melakukan hubungan seks di pagi hari membuat Anda merasa lebih optimis untuk melewati hari. Selain itu juga meningkatkan kekebalan tubuh, sirkulasi darah, mengurangi terjadinya tekanan darah tinggi, migren, dan radang sendi.
 - Seks pagi hari juga membantu memperbaiki jaringan rambut, kuku kulit, yang pastinya membuat Anda lebih percaya diri.
 - Dan yang terakhir, melakukan hubungan seks di pagi hari akan membantu Anda terhindar dari risiko serangan jantung atau stroke.

Reaksi: