Pages

Thursday 13 December 2012

Pendataan Dikdas Tahun 2013

Sehubungan dengan dipergunakannya DAPODIK sebagai acuan seluruh Bantuan dari Pusat, maka dimohon kepada seluruh guru SD dan SMP untuk memantau data pribadinya, jangan hanya mengandalkan kepada Operator Sekolah yang siang malam mengurusi Pendataan tersebut, apalagi bila terjadi kesalahan individu PTK yang berujung pada menyalahkan Operator Sekolah.
Karena apabila ada kesalahan/kekurangan dalam entry  data, maka konsekwensinya pada tahun 2013  semua pemberian bantuan BOS/BSM/USB/RKB dan TUNJANGAN (Profesi/khusus/Fungsional/Peningkatan kualifikasi akademik S-1) TIDAK AKAN TERBIT SK-NYA.
Bagi Guru yang di Sekolah Induk tidak bisa memenuhi 24 jam/minggu tetapi mengajar (Mapel LINIER dengan Sertifikat Pendidik) di Sekolah lain agar diisi juga di Dapodik.
Semua akses ke Pendataan Dikdas dan P2TK sudah ada di blog http://baduiallhatt.blogspot.com - Menu EDUCATION - Pendataan Dikdas - P2TK Dikdas
SEMOGA BERMANFAAT.......!!!

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!