Pages

Tuesday 6 November 2012

Aplikasi Pengirit Tinta Printer Tanpa Efek Samping

Bagi para rekan yakinlah sering menggunakan perangkat pencetak file data ini. Ya.....printer.......dengan menggunakan berbagai merk dan jenis tinta yang kita gunakan. Jangan salah......jenis dari berbagai macam tinta ikut menentukan tingkat hasil cetakan file kita, dan volume usia catridge kita. Kita seringkali disuguhkan dengan pilihan sudahlah yang murah saja, hasil cetakannya kan sama saja. Hitam tetap keluarnya Hitam......atau kita cenderung hanya menerima bahan jadi ketika printer kita diubah dengan modifikasi infus, sehingga tinta yang kita pakai yaitu tinta yang diterima ketika kita jadi dalam transaksi infus dengan teknisi printer, bagus dan jeleknya kwalitas tinta kita tidak tau, yang penting printer jadi dan dapat dipakai dengan tanpa harus dipusingkan dengan seringnya isi ulang tinta.
Baik rekan...... sebenarnya pada postingan kali ini admin hanya akan memberikan salah satu tips untuk menjadikan tinta printer kita irit alias tidak boros dalam penggunaannya dengan tidak menimbulkan efek pada printer kita. Sudah barang tentu kita gunakan aplikasi untuk melakukannya. OK....rekan semua langsung download aplikasinya

Password : badui.net
download[4]

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!