Pages

Wednesday 18 April 2012

Aplikasi Pengolah Nilai UN SD 2012 Kemendikbud

Untuk tahun pelajaran 2011-2012 ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan Aplikasi untuk mengolah nilai Ujian Nasional. Hal ini dilakukan dalam rangka mempermudah pengiriman data yang dapat dilakukan melalui aplikasi/software, sehingga pihak sekolah khususnya guru kelas 6 atau tenaga pengolah data sekolah dapat dengan mudah untuk mengkalkulasi nilai peserta didik.
Dalam Aplikasi ini data yang diminta dari peserta didik yaitu dengan memasukan nilai Raport dari Semester 7, 8, 9, 10, dan 11 ke dalam aplikasi. Khusus bagi Kabupaten Majalengka Jenjang Sekolah Dasar Aplikasi tersebut kami sediakan secara gratis. Bagi yang sudah mendapatkan melalui Dinas Pendidikan atau UPTD Kecamatan masing-masing, ini sama jenis aplikasinya tinggal menjalankan saja. Disamping itu kami sediakan pula petunjuk penggunaannya untuk mempermudah dalam menggunakannya. SEMOGA BERMANFAAT.....!

Jangan Lupa !!!

USER ID        : badui
PASSWORD : badui.net

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!