Pages

Sunday 20 March 2011

Proteksi Flash Disk Dari Virus

Salah satu cara untuk mencegah masuknya virus ke Flashdisk yaitu dapat dilakukan dengan memproteksi flashdisk dan ini dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah tanpa perlu memakai software atau tool dalam flashdisk. Dengan hanya menggunakan trik sederhana ini kita bisa mencegah virus masuk kedalam flash disk kita. Oke bagi yang tidak sabaran inilah triknya.
Caranya sebagai berikut:
1.      Buatlah Folder baru dalam flashdis, dengan catatan Flashdisk dalam keadaan bersih dari virus atau kosong tanpa file/folder dan juga virus.
2.      Beri nama folder tersebut dengan nama   BADUI   beri simbol Δ (delta) di awal dan akhir nama folder tersebut, sehingga menjadi   ΔBADUIΔ
3.      Diberi simbol Δ (delta) karena Virus akan mengartikan simbol delta tersebut sebagai tanda tanya, sehingga virus tidak dapat membaca atau menerobos folder tersebut.
4.      Lalu masukan semua file-file yang ingin terhindar dari virus kedalam folder tersebut.
5.      Selesai.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !!!!!

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!