Pages

Saturday 26 March 2011

Virus Yang Sedang Ramai Beredar di PC/Laptop/Flashdisk Saat Ini

Sebagai kelanjutan dari posting sebelumnya tentang virus New Heur Level (9), untuk sekarang secara detail tentang keberadaan virus yang terkategorikan sedang menjamur menyerang PC / Laptop / Flashdisk, yaitu terdiri dari 2 folder dan 4 File yang menjadikan symbol bahwa virus tersebut sudah menyerang PC / Laptop / Flashdisk kita. Secara detail dapat digambarkan sebagai berikut :
-         auturun.inf               : Folder
-         RECYCLER                      : Folder
-         Copy of Shortcut to (1)      : File
-         Copy of Shortcut to (2)      : File
-         Copy of Shortcut to (3)      : File
-         Copy of Shortcut to (4)      : File
Jadi ketika computer kita terdapat tampilan di atas, baik di hardisk atau Flashdisk itu tandanya virus sudah bersarang di computer/FD kita. Solusinya yaitu dengan membunuh virus tersebut dengan anti virus yang dapat mematikannya atau baca kembali posting sebelumnya tentang virus new Heur Level (9), dan sebagai langkah terakhir yaitu mem-format ulang computer/FD setelah data penting kita diamankan terlebih dahulu. Jika masih belum dapat membunuh virus tersebut silahkan anda bawa CPU/Laptop anda ke Abah..

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!