Pages

Sunday, 11 December 2016

Air Bar (Teknologi Masa Depan)

Air Bar (Teknologi Masa Depan)
(Siap-siap di Pertengahan Tahun 2017 – Teknologi Masa Depan – KGP TIK Majalengka)


Pengen beli laptop yang mempunyai layar sentuh atau Touchscreen tapi Budget yang ada gak mencukupi ? atau mau beli Laptop dengan Fitur layar sentuh, namun laptop yang anda miliki saat ini sayang masih bisa digunakan ? pastinya bayangan tersebut selintas terkhayal di benak anda bukan pada saat melihat Fitur yang ada di Laptop anda.
Untuk mejawab semua kegalauan tersebut, saat ini ada sebuah perangkat gadget yang bisa mewujudkannya yakni Air Bar. perangkat ini mempunyai desain serta bentuk yang sangat simpel yakni bentuknya Kotak panjang dan sangat tipis di lengkapi dengan Kabel USB. Produk canggih ini di rancang secara khusus oleh sebuah perusahaan yang berasal dari Swedia bernama Neonode.
Cara kerjanya pun sangat simpel, yang mana Perangkat pintar ini akan melakukan proyeksi dari cahaya yang tak terlihat dari seluruh layar. Jadi, ketika jari atau benda misalnya pena, buku yang menutupi cahaya tersebut maka jari atau sebuah benda tersebut bereaksi sehingga seolah olah menyentuhnya.
Air Bar ini mendukung berbagai jenis serta merk Laptop dengan ukuran yang berbeda-beda, di antaranya seperti ukuran 11,6 inci, 13,3 inci, 14 inci dan 15,6 inci. Bahkan tersiar kabar bahwasanya Air Bar akan meluncurkan juga untuk berbapa perangkat yang ukuran layarnya lebih luas. tapi sangat di sayangkan adalah Perangkat ini hanya baru mendukung Laptop buatan Apple yakni MacBook.
Kemudian dari harga yang di banderol untuk Air Bar masih tergolong murah seharga 70 USD atau jika di konversi ke rupiah sekitar 940 ribu untuk semua ukuran layar. lalu untuk ketersediaannya, Perangkat ini akan mendarat di pertengahan tahun ini sekitar bulan Juni/Juli.

Sebagai persiapan kita siapkan Budgetnya kisaran Rp.1.000.000 an lebih  sebagai antisipasi, biar begitu muncul langsung kita tangkap......Semoga Berkah dan Bermanfaat..!!!

Reaksi: