Pages

Sunday 20 November 2016

Wise Disk Cleaner 9.32.652

Wise Disk Cleaner adalah software pembersih harddisk yang sangat user friendly untuk membebaskan ruang disk dengan cara menghapus file sampah yang tidak lagi digunakan oleh system pada laptop atau komputer anda. Hard disk yang dipenuhi dengan file sampah yang tidak dibutuhkan akan mengambil ruang disk anda dan berpotensi memperlambat kinerja PC Anda.
Biasanya file yang tidak diperlukan atau junk muncul sebagai hasil sisa dari program uninstall, Temporary Internet Files, dll.Wise Disk Cleaner juga memiliki tampilan yang mudah digunakan dan akan membantu anda untuk menghapus semua file sampah.Freeware ini merupakan perpaduan alat pembersih komputer dan defragmenter. Jadi, tool ini tidak hanya mampu membereskan file-file tak terpakai di komputer/laptop, namun sekaligus bisa melakukan defrag untuk hard drive kamu.
Fitur & Kelebihan Wise Disk Cleaner :
– Cepat dan Mudah
Menggunakan algoritma canggih terbaru. Dibutuhkan hanya beberapa detik untuk memindai seluruh disk Anda. Terlebih lagi sangat mudah dioperasikan bagi pemula dan pro.
– Cleaner Lengkap
Membersihkan temporary files, riwayat download, riwayat browsing, form history, shortcut yang tidak valid, traces, cache, cookies, password, komponen Windows dan banyak file yang tidak berguna lainnya.
– Advanced Cleaner
Anda dapat mencari file yang ingin Anda hapus dengan ekstensi khusus (Untuk pengguna tingkat lanjut)
– Sistem Slimming
Menghapus item Windows yang sudah tidak diperlukan lagi, seperti sampel gambar, sampel musik, sampel video, file IME, file bantuan, download file instalasi, installer dasar cache dan sebagainya.
Download DISC CLEANER DI SINI
Passw RAR : kgptik.net

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!