Pages

Saturday 20 April 2013

Sifat-Sifat Alami Wanita Yang Wajib Diketahui Laki-Laki


WANITA SUKA DI DENGARKAN

Kalau dia sedang marah dengarkan saja, jangan di ladeni. Karena jika di ladeni maka 7 hari 7 malam pun dia tahan bertengkar. (hehehe...)

WANITA SUKA KELEMBUTAN

Jangan Kasar padanya,karena dia akan jadi lebih kasar padamu,dan biasanya kasarnya sesuatu yang diluar dugaanmu.

WANITA SUKA KEJUTAN-KEJUTAN KECIL

Tak perlu memberikan Intan berlian, sebagai tanda sayangmu padanya,tapi kecupan lembutmu di keningnya sepulang kerja akan mengobati lelahnya seharian dengan kesibukan rumah.

WANITA SUKA MEMBERI LEBIH

Jika kau memberinya beras, dia akan memberimu nasi. Maka berikan dia kasih sayang yang tulus dalam hatimu, maka dia akan bersamamu selama hidupmu.

WANITA SUKA DI PERHATIKAN DAN MEMBERI PERHATIAN

Jangan abaikan saat dia Ulang tahun, tak perlu kado istimewa tapi ucapan selamat dan kecupan di keningnya, sudah menjadi kado buatnya, bahwa kau ingat hari lahirnya, dan saat dia memberikan sesuatu padamu, sebagai tanda kasihnya,jangan abaikan, karena dia akan merasa perhatiannya sia-sia padamu. (ngga di anggap)


WANITA SUKA DI PUJI DAN DI RAYU

Saat sibuk bekerja, layangkan sms mesra untuknya,atau puji dn rayulah dia,terkadang kesibukan kerja dan hadirnya anak,membuat para suami mengabaikan lupa untuk memujinya. Padahal seiring waktu brjalan, hadirnya buah hati, justru semakin mengentalkan ikatan hati suami/istri.

WANITA SUKA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN

Jangan heran jika dia kadang mengomel saat kamu meletakkan perabot rumah yang habis di pakai tdk di kembalikan ketempatnya semula. Pun saat dia mengomel baju yang habis kau pakai, tidak di masukkan dalam keranjang baju kotor, tapi di lemari,Karena dia suka segala sesuatu bersih, rapi dan indah.

WANITA SUKA MENANGIS

Nah, acapkali sesuatu hal yang sepele aja, apalagi menyangkut perasaannya, pasti dibawanya dalam tangis. Jangan abaikan ini, karena jika kau abaikan apalagi meninggalkannya pergi saat dia sedang menangis, maka kau akan kehilangan dirinya,selama hidupmu. Tak perlu banyak kata dalam menenangkannya,cukup kau angkat dagunya, tatap matanya.

Tersenyum dan meraihnya dalam pelukanmu, membiarkan sisa tangisnya tumpah di sana, maka dia akan ada di sisimu selama hidupnya.

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!