Pages

Wednesday, 31 October 2012

Uji Komampuan KGP-TIK On-Line

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan akan teknologi informasi dan komunikasi, Komunitas Guru Peduli Teknologi Informasi dan Komunikasi (KGP-TIK) Kabupaten Majalengka secara continou meningkatkan pendalaman kemampuan guru dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi. Sebagai salah satu realisasi hal tersebut yaitu dengan membuat aplikasi khusus yang dirancang untuk mengetahui daya ingat atas materi yang telah didapatkan dalam setiap pertemuan.
Untuk tahap awal IKUTI UJI KOMAMPUAN AWAL KGP-TIK yang akan dilaksanakan secara ON-LINE pada Kegiatan pertemuan rutin hari Rabu, 31 Oktober 2012 bertempat di SDN PAGANDON Kecamatan Kadipaten mulai pukul 13.00 WIB, diharapkan kepada semua peserta KGP-TIK agar membawa MODEM untuk koneksi internet. Walau masih sederhana dalam tahap awal ini mudah-mudahan menjadi penambahan pengetahuan akan teknologi informasi dan komunikasi bagi pesertanya. dan kegiatan ini terbuka GRATIS bagi semua guru.
Adapun cara untuk dapat melakukan UJI KEMAMPUAN KGP-TIK ON-LINE yaitu dengan masuk ke Menu UK ON-LINE KGP-TIK. Untuk sementara lakukan penghitungan hasil kemampuan anda secara manual dengan jumlah soal 20, lihat Questions completed so far ketika anda menjawab benar akan muncul

Password : badui.net
download[4]

Reaksi: