Pages

Monday 28 May 2012

Software Mengetik Huruf Arab

ARABIC PAD

Selamat pagi rekan semua, pagi ini (Janari hi...hi....hi.....hi.....) badui_allhatt pingin ngasih satu lagi aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi rekan semua di jagat raya, Aplikasi ini badui_allhatt persembahkan dalam rangka Ulang Tahun yang ke sekian kalinya di tahun 2012 ini. 
Rekan................inilah aplikasi ARABIC PAD, dari namanya saja mungkin rekan sudah dapat menebak-nebak walau agak pusing bahkan kurang dimengerti bagi sebagian rekan kita, tapi yakinlah jika kita mau belajar semua dapat kita miliki keilmuannya. ARABIC PAD merupakan aplikasi untuk menulis huruf arab (nah bagi rekan kita yang memiliki status ustad dan ustadzah alias Guru PAI, software ini mungkin sangat berarti dan diperlukan.


Aplikasi ini layaknya ketika kita mengetik di Notepad sehingga dengan mudah dapat dipelajari dan dipraktekkan melihat aplikasi ini tidak terlalu sulit dalam sincronisasi dengan huruf alpabet pada keyboard. Inilah gambarannya atau kode nya yang dapat dijadikan sebagai patokan pengetikan dalam penggunaan Arabic Pad.


Nah sekarang tinggal rekan ambil aplikasinya Disini

Password : badui.net

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!