Pages

Sunday 29 April 2012

Blangko Format Nilai Untuk Aplikasi Nilai UN 2012

Blangko Format Nilai untuk Aplikasi Nilai UN 2012

Untuk memudahkan dalam pengisian nilai khususnya nilai raport mulai dari semester 7, 8, 9, 10, dan 11 juga nilai US pada Aplikasi Nilai UN 2012, alangkah lebih baiknya kita memasukkan nilai tersebut dalam Format yang disesuaikan dengan format yang diminta dalam aplikasi tersebut. Hal ini dirancang dan dibuat agar memudahkan kita dalam proses memasukan nilai tersebut ke dalam aplikasi.


Pada umumnya format nilai yang sudah dibuat dalam file MS Excel dibuat berdasarkan Mata pelajaran. Nah untuk itu kita akan kesulitan dalam memasukan ke dalam aplikasi yang diminta oleh Kemendikbud, kita harus membuka berulang-ulang per mata pelajaran. Untuk itu Format yang di desain khusus untuk memasukan nilai ke Aplikasi ini minimal dapat mempermudah kita dalam memasukan atau meng-entri data ke aplikasi. Format dibuat dalam MS Excel, silahkan anda tinggal mendownloadnya secara gratis.

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!