Pages

Sunday 29 May 2011

Komunitas Guru Peduli TIK (KGP-TIK)

Selamat dan Sukses.....!!! atas terbentuknya Komunitas Guru Peduli Teknologi Informasi dan Komunikasi (KGP_TIK) Kabupaten Majalengka, semoga dengan adanya wadah tersebut khusus para guru SD dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam bidang TIK khususnya komputer untuk kemajuan pendidikan dan pembelajaran di sekolah.Terimakasih kepada rekan, sahabat, teman, yang telah dapat hadir dalam acara pertemuan pertama mudah-mudahan kedepan akan bertambah lagi pesertanya, dengan maksud dan tujuan agar semua guru SD khususnya dapat melek komputer. Kepada yang belum dapat hadir dengan senang hati kami mengharapkan kehadirannya dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya. Pertemuan dilaksanakan setiap minggu ke1 dan ke-3 setiap bulannya dengan tempat keliling. Untuk pertemuan berikutnya akan dilaksanakan di SDN Panjalin I Kecamatan Sumberjaya - Majalengka (Ibu Oom Komariah, S.Pd)
KGP-TIK ini terbuka bagi semua Guru SD se Kabupaten Majalengka, dengan tujuan untuk menambah pengetahuan dan keterampilan guru tentang TIK untuk mendukung pembelajaran, dengan sistem Sharing dan Sajian Materi. Untuk Informasi hubungi 081320084739 (Pa Endung), 081312317317 (Abah)

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!