Pages

Monday 21 February 2011

Converter PDF to Word + Exstrac File Zip / Rar

Untuk mengkonverter file PDF supaya bisa di edit dapat menggunakan software yang satu ini, silahkan download softwarenya. Trims bagi rekan, sahabat dari Bantarujeg, Talaga, Malausma, Cikijing, Panyingkiran, dll yang telah memberikan input untuk melengkapi data link download blog ini...Thanks semuanya.
 Jika anda mengunduh file atau folder dengan bentuk ZIP atau RAR, silahkan gunakan software Win Zip atau Win Rar untuk dapat membuka file atau foldernya. Instal softwarenya, kemudian klik dua kali atau klik kanan lalu klik open, maka akan keluar kotak dialog Win Zip atau Win Rar (saya ambil contoh untuk file Win Rar), blok semua file atau folder yang ada dalam kotak dialog Win Rar, kemudian klik kolom Exstrak, tentukan penyimpanan file atau foldernya sesuai keinginan, lalu klik OK. Buka file atau folder yang tadi di exsktrak pada folder yang telah disimpan.......Beres.......Mudahkan.....SELAMAT MENCOBA !!!

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!