Pages

Sunday 13 January 2013

Pendataan Siswa Ujian Nasional 2012-2013

Apa kabar Operator Sekolah ??????????
Semoga sehat, bahagia senantiasa menyertai rekan semua para operator sekolah yang sungguh luar biasa kinerjanya di abad teknologi sekarang ini. Belum selesai input pendataan dikdas, datang lagi input untuk Pendataan Siswa Ujian Nasional 2012-2013, yang sudah barang tentu akan menguras energi kita.
Namun yakinlah semua manfaat baik secara langsung atau tidak langsung akan kita rasakan. Mudah-mudahan itu semua menjadikan kita semua menjadi SDM yang handal dalam teknologi Informasi dan komunikasi.
Untuk Pendataan Siswa Ujian Nasional silahkan rekan tinggal menuju ke MENU SEKOLAH, dan pilih sub menu yang disesuaikan dengan jenjang sekolah masing-masing (SD, SD-LB, SMP/MTs, SMP-LB, SMA/MA/SMK, SMA-LB) yang akan diminta LOG-IN dengan memasukan Ussername dan Password. Untuk penjelasan lebih lanjut dapat ditanyakan ke disdik kabupaten/kota masing-masing. SEMOGA BERMANFAAT !!!

 
Bagi yang mau Mendaftar sebagai Agen SINERGY....Silahkan Klik Postingan Tentang Sinergy, atau Klik Menu sebelah Kanan (Scroll ke bawah) atau Hubungi 085223139139 untuk Info lebih lanjut !!!